top of page
Search
  • baucotzefuri

Cara Mendapatkan Semua Karakter Crush Gear Ps1: Tips dan Trik



Permainan Crush Gear Turbo ini sangat terkenal loh dan masuk pada game legendaris PS1 seperti game tamiya dan CTR. Pertempuran dari crush gear sendiri sangat menarik dengan melihat dua mobil tempur beradu pada arena pertarungan. Arenanya pun bervariasi loh , mulai dari arena battle crush gear , arena tanah dan yang terakhir adalah arena salju.




Cara Mendapatkan Semua Karakter Crush Gear Ps1



Karakter yang di tampilkan pada game ini juga sangat banyak sekali loh dan pastinya kalian juga tidak akan bosan memilih crush gear sebanyak itu. Mendapatkan karakternya juga sangat mudah kok hanya dengan menyelesaikan semua pertandingan dengan karakter yang tersedia di story/arcade mode pada game crush gear. Setiap kalian melawan karakter yang berbeda maka karakter tersebut akan muncul pada layar pemilihan di vs mode. lalu dua karakter crush gear turbo yang sulit untuk di dapatkan adalah Takeshi Manganji dan Hanry Gamble.


Dan yang paling di nantikan ialah jurus dari setiap mobil di game crush gear turbo ini sangat bervariasi loh. Yang paling saya suka pada jurus crush gear turbo ps1 ini yaitu mobil tempur Gaiki dari karakter bernama Takeshi Manganji. Efek naga es dan naga apinya sangat keren dan pas banget dengan model dari crush gear yang bernama gaiki ini. Baiklah tanpa basa basi lagi , langsung saja liat cara untuk mengeluarkan jurus-jurus pada game crush gear turbo di bawah ini.


Ada beberapa kondisi yang perlu diperhatikan jika ingin megeluarkan jurus dari mobil tempur crush gear. Kondisi tersebut di pisah menjadi tiga bagian yaitu HP , TP dan BT yang ditunjukan sejajar dengan layar karaktermu di bawah dan atas layar pertarungan. Sebelum itu kalian juga harus tahu level dari serangan yang akan kalian gunakan untuk menghadapi musuh seperti dibawah ini.


Kembali lagi ke HP & TP dan BT , Healt Point (HP) merupakan kesehatan yang dimiliki oleh mobil penghancur crush gear anda. TP lebih dikenal dengan stamina untuk melakukan jurus serangan bertipe lurus atau serangan bertipe berputar. Sedangkan Baterai (BT) digunakan untuk menghindari dan bertahan dari serangan crush gear lain bahkan ada yang dapat menangkis serangan kita loh.


Untuk melakukan serangan bertipe ini tentunya sangat mudah dan kalian semua sudah paham betul karena ini merupakan serangan dasar di game crush gear turbo. Melakukan serangan tersebut , pertama-tama kalian hanya perlu menahan D-pad Atas kemudian muncul pilihan tombol X/O/Kotak/Segitiga untuk mealkukan serangan bertipe lurus/forward.


Begitu juga dengan serangan bertipe Spin/berputar , yang harus kalian tekan dan tahan adalah kebalikan dari tipe forward yaitu D-pad Bawah. Setelah itu pilih level serangan dari X/O/Kotak/Segitiga yang ingin kalian gunakan untuk menyerang crush gear musuh. Terserah kalian ingin memilih serangan berlevel berapa dan konsekuensi jika sering menggunakan yang berlevel lebih besar adalah TP kalian cepat habis.


Nah ini dia yang ditunggu para gamer yaitu tips jurus Special/Ultimate Attack atau yang dikenal dengan nama Fatal Blow Crush Gear Turbo PS1. Untuk melakukannya syarat yang harus dipenuhi adalah bar status TP yang kalian miliki harus dalam kondisi full terlebih dahulu. Setelah itu gunakan D-pad Kanan lalu pilih level serangan yang paling besar yaitu tombol segitiga. Dan kalian akan melihat layar jurus ultimate attack dari mobil crush gear turbo dan setiap karakternya mempunyai jurus yang unik-unik seperti pada video di bawah ini.


Dan yang paling terakhir adalah teknik bagaimana menghindari serangan dari crush gear milik lawan. Cara ini bisa dibilang hoki-hokian karena saat lawan menyerang dengan serangan level 4 (segitiga) , kalian biasanya tidak bisa menghindarinya dan berubah menjadi bertahan dan menerima kerusakan lebih sedikit di bagian Healt Point (HP). Kalian bisa melihat efek dari menghindar dan bertahan pada video youtube di website spacexzone.


Untuk melakukan menggunakan teknik menghindar/bertahan , biarkan musuh menyerang terlebih dahulu dan dengan segera tahan D-pad Kiri dan akan muncul pilihan dari dua tombol X dan O. Tombol X berguna untuk menghindari serangan crush gear lawan dan tombol O berguna untuk menahan serangan lawan dengan berkurangnya HP yang lebih sedikit. Kadang jika kalian hoki , musuh yang mengeluarkan jurus ultimate attack bisa di tahan sebelum crush gearnya mengeluarkan efek jurus.


Saya sering sekali mendengar pertanyaan yang ditanyakan oleh para penggemar game crush gear turbo ini. Bahkan sampai menanyakannya di forum kaskus , quora dan yahoo answer yang kabarnya akan ditutup pada tahun 2021 ini. Para fans game crush gear turbo ini antusias sekali ingin menanyakan apa yang tidak mereka ketahui seperti cara mengeluarkan jurus atau menghindari serangan. Saya ingin menjawab dengan apa yang saya ketahui dalam game legendaris yang satu ini. Dan berikut adalah pertanyaan yang sering diajukan pada game crush gear turbo ps1.


Itulah cara mengeluarkan jurus dan cara menghindari serangan lawan pada game crush gear turbo. Bisa dibilang game ini banyak sekali hoki-hokiannya karena tidak sepenuhnya apa yang kalian lakukan itu tidak dapat dijalankan sesuai kehendak kalian. Sedikit tips juga biar kalian dapat menang dengan karakter terkuat seperti Henry Gamble adalah membiarkan lawan memilih opsi serangan terlebih dahulu agar serangan kalian tidak di tangkis dan dihindari.


Dan cara mendapatkan karakter crush gear turbo ini adalah dengan memainkan semua karakter yang ada pada story mode. Mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan , semoga artikel ini membantu kalian para fans game crush gear turbo dan game lawas yang ada di platform sony playstation ini.


Crush Gear Turbo menceritakan seorang anak yang bernama kouya marino seorang petarung crush gear turbo. Dia memiliki toko crush gear yang di besarkan oleh kakaknya sendiri yaitu yuuya marino. Yuuya marino adalah petarung crush gear turbo pertama yang bisa mencapai kejuaraan dunia. Namun sebelum pertrungannya dengan Hurrican Gangger , yuuya marino mengalami kecelakaan yang menyebabkan meninggal sebelum pertandingan.


Saat itu kouya marino terinspirasi menjadi gear fighter seperti kakaknya sendiri dan ingin mengikuti petarung crush gear turbo nomer 1 di dunia. Kouya memiliki teman yaitu Takeshi Manganji sebagai guru dan juga saingannya tapi Takeshi Manganji berhianat dan ingin menghancurkan kouya. Dan pada akhirnya mereka di hadapkan di pertarungan terakhir.


Gekitou Crush Gear Turbo Mempunyai jalan untuk mendapatkan karakter yang tidak bisa kita pakai. untuk mendapatkan karakter-karakter anda harus menyelesaikan game ini di Arcade Mode. Ada 5 karakter yang bisa di mainkan untuk mendapatkan karakter yang lain yaitu kouya marino , Kuroudo Marume , Kiyosuke , Jirou oriza dan takeshi manganji. Namun takeshi manganji tidak bisa di dapatkan sebelum anda memakai ke empat karakter tersebut.


Keistimewahan dari game ini adalah crush gear kita bisa di modifikasi dengan bagian-bagian dari crush gear lain agar dapat memenangkan pertarungan di arena. Tapi tidak hanya itu saja , dari keempat karakter diatas crush gear mereka bisa berevolusi ke crush gear yang baru dan bodi yang sangat baik dari sebelumnya.


Lawan terkuat pada permainan Crush Gear ialah Hurrican Gangger dengan crush gear yang mirip dengan angsa. Tidak mudah mengalahkan orang itu karena dia termasuk salah satu petarung class dunia yang berhasil masuk final sama seperti yuuya marino. Untuk pertandingan final dari Gekitou Crush Gear Turbo ini selalu saja melawan Hurrican Gangger dan Takeshi manganji.


Buat yang pernah main Crush Gear Turbo, pasti kalian ngerasain sengitnya main game ini. Salah satu alasan kenapa game ini bikin cepet rusak stik PS adalah karena pemainnya harus saling adu kuat masing-masing gear dengan cara spam tombol


Yang membuat game ini agak menyusahkan adalah crush gear yang kamu mainkan hanya bisa menghindar tergantung keberuntungan. Semakin besar daya serang musuh, maka pemain akan terus kena damage tanpa bisa berbuat apa-apa.


Game balapan ini adalah salah satu seri yang dikembangkan oleh Naughty Dog.Tidak seperti game petualangannya, CTR bisa dimainkan secara multi-player. Pilihan karakternya yang beragam dan juga fitur item untuk menembak jatuh pembalap lain menjadi daya tarik permainan ini.


Hebatnya semua pegulat yang bermain di acara TV-nya benar-benar dihadirkan dalam game tersebut. Mekanisme permainannya juga sangat mirip dengan sistem aturan gulat yang sebenarnya. Tidak lupa beragam mode juga dikeluarkan termasuk mode Hardcore yang memungkinkan pemain menggunakan properti sebagai senjata.


Koya Marino adalah adik kandung dari Almarhum Yuya Marino, seorang crush gear fighter jenius juara Asia. Sepeninggal kakaknya yang tewas akibat sebuah kecelakaan, semangat anggota tim Crush Gear Tobita menjadi semakin menurun. Ditambah lagi dengan sikap Koya yang selalu datang telat dan terkesan malas-malasan mengikuti kegiatan rutin tim.Sebagai puncaknya, salah satu anggota paling berbakat di Tim Tobita, Takeshi, memutuskan untuk mengundurkan diri dari tim, dan membentuk sebuah tim crush gear baru yang bernama Tim Takeshi. Parahnya, kepergian Takeshi juga membawa seluruh anggota tim Tobita bersamanya, kecuali Koya.Koya merasa tidak terima dengan tindakan Takeshi. Dengan menggunakan Crush Gear khusus milik kakaknya yang belum sempat digunakan dalam pertandingan, yanag bernama "Garuda Eagle", Koya menantang duel Takeshi di acara peresmian tim barunya tersebut.Di arena duel Crush Gear milik Takeshi yang masih dalam tahap pembangunan, di atap gendung pencakar langit milik keluarga Takeshi, mereka berdua melakukan duel. Dalam duel tersebut Takeshi terkejut dengan kemampuan luar biasa yang dimiliki Garuda Eagle. Takeshi kalah. Meski begitu, hal tersebut tidak mengubah suatu apapun. Takeshi justru menantang Koya untuk bertarung sekali lagi, tetapi di dalam Turnamen resmi.Koya menyaguhi tantangan tersebut. Masalahnya adalah tim Tobita saat ini hanya memiliki satu fighter yaitu Koya Marino sendiri. Sementara untuk mengikuti sebuah turnamen minimal sebuah tim harus berisi 4 orang fighter.Inilah kisah perjuangan Koya Marino untuk membangun kembali tim Tobita, dan terus berjuang untuk menjadi seorang crush gear fighter nomer satu serta menunjukkan pada dunia bahwa dia mampu lepas dari bayang-bayang kakaknya.Meski anime ini mengangkat cerita tentang permainan. Namun, di dalamnya terdapat begitu banyak pesan moral yang menggugah hati. Alur ceritanya juga sanngat menarik, membuat penasaran untuk mengetahui cerita berikutnya. Seperti kebanyakan anime yang bertema permainan lainnya, kalian juga akan menemukan jurus-jurus menakjubkan yang ditampilkan oleh para fighter. Terlebih lagi, ternyata Garuda Eagle menyimpan kemampuan khusus yang belum disadari oleh Koya.Anime ini dulu sempat tayang di Indosiar setiap hari minggu pagi. Lengkap dari awal hingga tamat. Kalau tidak salah anime ini tayang saat saya masih SMP sekitar tahun 2001/2002. Saking terkenalnya anime ini, sampai-sampai banyak teman yang membeli Crush Gear dan mengadunya di kelas saat jam istirahat. Masa kecil yang sangat menyenangkan. Haha...createSummaryAndThumb("summary4549278839886350631");Read more 2ff7e9595c


19 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page